Komedian, Epy Kusnendar Ngonthel dari Jagakarsa ke Monas

Epi Kusnendar & keluarga

Bintang komedian, Epy Kusnendar yang semula divonis mengidap tumor otak dan menjalani pengobatan alternatif, kini banyak mengalami perubahan dan mulai beraktivitas sebagaimana biasanya.

Pria kelahiran Garut, Jawa Barat, 1 Mei 1964 ini bahkan tidak berhenti dari aktivitas syuting.

Ia tak mau memanjakan sakit yang dideritanya. Bahkan setiap Minggu pagi atau saat Car Free Day di Jalan Sudirman dan Thamrin, Epy selalu mengayuh sepeda tuanya dari Jagakarsa Jakarta Selatan menuju Bundaran Hotel Indonesia.

“Alhamdulillah saya sudah sehat. Jadi saya kumpul lagi sama temen-temen penggemar sepada tua ha….ha…. Tadi saya mancal sepeda ini dari Jagakarsa menuju sini, Monas. Enak sehat,” ujar bintang sinetron ‘Suami-suami Takut Istri’ saat ditemui di Monas, Minggu (8/5/2011).

Epy Kusnendar (Komedian)

Bersama Komunitas Sepeda Onthel Batavia (KOBA), Epy sempat berpesan kepada para komunitas sepada Onthel yang memadati Monas, agar tidak putus asa kendati hari ini tempat nongkrongnya di Bundaran Hotel Indonesia untuk sementara waktu dialihkan ke Monas.

“Saya imbau teman-teman jangan putus asa kita di usir dari tempat kita selama ini untuk nongkrong. Kita jalan sendiri-sendiri sesuai jalan yang benar, yaa,” ujarnya.

Epi terlihat sehat dan bugar, bahkan Epy seringkali dimintai penggemarnya untuk berfoto bersama. Dengan sepeda tuanya, Epy dengan ramah melayani permintaan penggemarnya tersebut. “Ayo deket sepeda kuno ini yaa,” ujarnya sambil tersenyum.

Kendati jarak yang ditempuh dari Jagakarsa menuju Monas tidaklah dekat, namun Epy sangat menikmatinya.

“Ya senang aja, menikmati sepeda onthel. Aku sendiri gak tahu merk apa sepada saya ini. Yang penting kuno dan dapatnya di Jawa Tengah… Ya dinikmati aja alhamdulillah,” ujarnya sambil tersenyum.

SpedaOntel.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Kisah Onthelist. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s