Bandoeng Laoetan Onthel Jadi Ajang Pemecahan Rekor Dunia

Bandung Bandoeng Laoetan Onthel III BLO IIIBandoeng Laoetan Onthel III (BLO III) yang akan digelar 23-24 Maret 2013 di Lapangan Gasibu ini menargetkan sekitar 10 ribu onthelis.

Selain diikuti berbagai klub sepeda tua dari seluruh Indonesia, acara tersebut juga akan diikuti oleh penggemar sepeda tua dari sejumlah negara di dunia.

Hal itu disampaikan Yadi Suryanegara dari Khawanikan Ind. Sebagai official BLO III dalam jumpa pers yang digelar di Toko You, Jalan Hasanudin, Kamis (28/2/2013).

“BLO III ini akan diikuti oleh penggemar sepeda tua dari Belanda, Perancis, Malaysia dan beberapa negara lain yang masih dalam konfirmasi kehadiran. Diperkirakan jumlah taumu luar negeri yang hadir mencapai 120 orang,” terangnya.

Selain diikuti berbgai klub sepeda tua dari seluruh Indonesia, BDO III juga akan dihadiri para kolektor dan akhi sepeda klasik dunia.

Di antaranya Andre Koopmans, Jos Rietvld, Theo de Kogel, Otto Beajoun, Colin Kirsch, Ralph A Boreham dan Presiden International Veteran Cycling Association (IVCA) Alain Charles Albin Cuvier.

“Acara ini akan menjadi acara yang langka, unik, menarik dan spektakuler,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Yudi, even ini juga akan dijadikan sebagai ajang pemecahan rekor. Yakni rekor pengumpulan onthelis terbanyak di dunia, perserta kelitikan (penjual benda-benda unik) terbanyak, helaran dengan kostum terbanyak dan unik, serta peringatan BLA yang akan digelar dengan pawai obor di fly over Pasupati.

“Peserta kelitikan terbanyak sudah tembus 300stand. Untuk kostum terbanyak dan terunik, saat ini teman-teman onthelis se-Indonesia sedang mempersiapkan kostum,” jelasnya. (Avitia Nurmatari – detikBandung)

Pos ini dipublikasikan di Event Acara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s