[FOTO] Jokowi dan Jusuf Kalla Naik Sepeda Onthel ke KPU

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Senin (19/5/2014), bersepeda bersama menuju Komisi Pemilihan Umum untuk mendaftarkan diri.

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Senin (19/5/2014), bersepeda bersama menuju Komisi Pemilihan Umum untuk mendaftarkan diri.

Bakal calon presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi, dan calon wakil presiden Jusuf Kalla naik sepeda onthel sembari dikawal oleh para ajudannya.

Mereka dikawal saat mengayuh sepeda dari Jalan Teuku Umar 27A menuju ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Kalla melaju di belakang sepeda Jokowi.

Dari lokasi keberangkatan di Jalan Teuku Umar, tangan kiri JK dibimbing oleh sang ajudan, sementara tangan kanannya memegang setir sepeda.

Berbeda dengan JK, Jokowi yang bersepeda di sebelahnya tampak lancar mengayuh sepeda tanpa bantuan siapa pun. Sepeda Jokowi pun kadang melaju lebih cepat ketimbang JK. Sesekali, Jokowi melambatkan laju sepedanya.

Keduanya diarak ribuan pendukung yang hadir disana. Sepanjang kayuhan, mereka juga diiringi sorak-sorai massa pendukung. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan JK.

Sesuai jadwal, Jokowi-JK akan diarak ke KPU, Jalan Imam Bonjol, untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres dari empat partai pengusung, yakni PDI-P, Partai Nasdem, PKB, dan Partai Hanura pada Senin 19/05/2014.

Rute yang dipilih adalah Jalan Teuku Umar-Jalan Taman Surapati-Jalan Imam Bonjol. Ribuan orang mengiringi kedua tokoh itu mendaftarkan dirinya ke KPU. (Tribunnews / Kompas)

Jokowi-JK Bersepedajokowi-dan-jusuf-kalla-gowes-naik-onthel-ke-kpu-19-05-14 - 06jokowi-dan-jusuf-kalla-gowes-naik-onthel-ke-kpu-19-05-14 - 04jokowi-dan-jusuf-kalla-gowes-naik-onthel-ke-kpu-19-05-14 - 05jokowi-dan-jusuf-kalla-gowes-naik-onthel-ke-kpu-19-05-14 - 03jokowi-dan-jusuf-kalla-gowes-naik-onthel-ke-kpu-19-05-14 - 02Puan maharani dibonceng naik sepeda onthel 3

SpedaOntel.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Info dan Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s