[Video] Penari Ini Keliling Dunia Dengan Sepeda Roda Satu

sepeda roda satu

Berbagai cerita traveling unik akhir-akhir ini banyak yang bermunculan dan salah satunya yang dialami oleh seorang penari ini.

Chao adalah seorang breakdancer professional asal Jepang ini, telah membuat banyak orang takjub atas keberaniannya menjelajahi tempat-tempat ekstrim di dunia dengan menggunakan sepeda roda satunya.

Kemampuannya unicycling ini membuat orang-orang yang menonton videonya jadi ikut terinspirasi lewat video yang dirilisnya.

Dengan menjelajah 42 negara dan 121 kota selama beberapa waktu, Chao merekam berbagai macam footage dan video-video pendek bagaimana ia berinteraksi dengan penduduk lokal dan juga menjalankan aksi unicyclingnya.

Mulai di tengah-tengah ladang, dekat kawah, dan juga pergi ke monument terkenal di setiap tempat yang ia kunjungi.

Berkat inspirasi dari Yusuke Ishida yang melakukan tur keliling dunia dengan sepedanya, Chao memutuskan untuk membawa hobi dan kemampuannya ini untuk ikut menjelajah dunia dengan sepeda roda satunya tersebut.

Kenapa tidak kita lakukan sesuatu yang benar-benar tak disangka dan menaiki sepeda roda satuku keliling dunia?” tuturnya seperti yang dilansir rocket news.

Walaupun pada awalnya ia tidak mahir, mulai tahun 2009 lalu Chao semakin giat untuk menjadi seorang extreme unicyclist dan memakan waktu latihan yang sangat banyak. Tak lama pun ia bergabung dengan Team Unicycle TV dan dinobatkan menjadi salah satu pesepeda roda satu terbaik didunia. (dreamersradio.com).

Around The World unicycle

Pos ini dipublikasikan di Kisah Bersepeda. Tandai permalink.

Satu Balasan ke [Video] Penari Ini Keliling Dunia Dengan Sepeda Roda Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s